Dzikir Yang Mujarrab Untuk Mengatasi Kegundahan

Jika anda sedang gundah, gulana, galau atau apalah istilahnya, silakan dawamkan dzikir-dzikir di bawah ini, insya Allah anda akan menemukan ketenangan yang sulit untuk di gambarkan dengan kata-kata.

1. Dawamkan untuk membaca shalawat, silakan shalawat apa saja, bacalah minimal 100x setiap harinya, hal ini sebagai bukti cinta dan terima kasih kita kepada Rasulullah saw.

2. Lakukan sholat fardhu, setiap selesai shalat dawamkan membaca dzikir ringan subhanallah 33x, alhamdulillah 33x, dan Allahu Akbar 33x, dan di diakhiri La ilaha illallah wahdahu la syarikalah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa 'ala kulli syai-in qadir. demikian sabda Rasulullah saw barangsiapa yg membaca ini setiap shalatnya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari).

3. Selalulah membaca dzikir subhanallah wabihamdih 100x disetiap paginya, kalau bisa setiap sehabis sholat subuh, bacalah dengan keadaan khusyu, dzikir subhanallah wabihamdih adalah amalan Rasul saw, dan dzikir ini mujarrab utk menenangkan jiwa bagaikan salju yg menyejukkan hati, bacalah dipagi hari, dan anda akan menemukan keampuhannya.

Semoga Allah swt selalu memberi petunjuk kepada kita semua, aamiin.

1 Response to "Dzikir Yang Mujarrab Untuk Mengatasi Kegundahan"